32 Tim Futsal Perebutkan Piala Kapolrestabes Medan

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

MEDAN, TOPKOTA.com – Sebanyak 32 tim futsal akan bertarung pada turnamen untuk memperebutkan Piala Kapolrestabes Medan. Turnamen futsal ini akan digelar di Lapangan Futsal Gajah Mada, Jalan Kemuning, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan pada Jumat-Selasa (10-14/8/2018).

Ketua Panitia Kompol Wilson Pasaribu kepada wartawan Kamis (9/8) mengatakan, turnamen futsal ini bertujuan meningkatkan silaturahmi antar Polri, TNI, Muspika dan masyarakat. “Kejuaraan ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara Polri, TNI, Muspika dan masyarakat,” ujar Wilson Pasaribu yang juga menjabat Kapolsek Medan Timur ini.

Menurutnya, setiap tim supaya menjunjung sportivitas saat bertanding. Sedangkan Kompol Revi Nurvelani selaku Ketua Pelaksana Pertandingan menjelaskan, kejuaraan ini akan diikuti 32 tim yang memperebutkan trophy dan uang pembinaan.

“Setiap tim diminta agar mematuhi peraturan demi lancarnya pertandingan. Dan laga akan digelar dengan sistem gugur,” jelasnya.

Tambah Kapolsek Medan Kota ini, sebelum laga resmi digelar akan dipertandingkan laga eksebisi antara Polrestabes Medan dan Forkopimda Kota Medan pukul 09.00 wib.

Di hari pertama pada Jumat (10/8), 16 laga akan dipertandingkan. Duel seru akan terjadi saat Medan Kota berhadapan dengan Medan Timur. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/