3 Jabatan Kepala Seksi Kejari Paluta Disertijabkan

Kejari Paluta saat menggelar kegiatan sertijab.

PALUTA, TOPKOTA.com – Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara menggelar pelaksanaan serah terima jabatan (serijab) dari 3 pejabat lama kepada pejabat yang baru yang berlangsung di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Kamis (13/6).

Pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara melaksanakan prosesi serah terima jabatan sekaligus memperkenalkan pejabat yang baru. Jabatan yang menduduki sebagai Kepala seksi intelijen yaitu Budi Darmawan SH, Kepala seksi pidana umum (Kasi pidum) dijabat oleh Octo Silaen SH, dan Kepala seksi Pidana Khusus dijabat oleh Hindun Harahap SH.

Kejari Padang Lawas Utara Andri Kurniawan SH MH dalam sambutannya menyampaikan, kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera bisa beradaptasi serta dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional. “Tugas yang dihadapi tentunya cukup berat, mengingat jabatan Kasi adalah ujung tombak dan kunci keberhasilan dalam menjawab tantangan dan perkembangan hukum ditengah-tengah merosotnya penegakan supermasi hukum akibat dari lemahnya penegak hukum dalam merespon keinginan masyarakat yang semakin tinggi,” ujarnya.

Kejari Padang Lawas Utara juga memerintahkan kepada seluruh Pejabat Kasi agar fokus menjalankan tupoksi yang sudah digariskan atau ditetapkan pimpinan, baik Kajati maupun Kajagung. Tak lupa, Kejari Paluta menyampaikan ucapan terima kasih kapada pejabat lama yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi serta tanggung jawab selama melaksanakan tugas di Kejakasaan Negeri Padang Lawas Utara.

Acara tersebut dihadiri Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap SSTP MSi, Pimpinan OPD Pemkab Paluta, Dankipan C, Yonif 123, Kepala BNN Tapanuli Selatan, Unsur Fokopimda, para Asisten, para Koordinator dan pegawai Kejari Padang Lawas Utara.

Usai pelaksanaan sertijab, Kejari Padang Lawas Utara juga menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal bersama seluruh pegawai dan pejabat Kejari Paluta. Acara tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan dengan saling berjabat tangan. (IS)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/