27 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Paluta Dilantik

Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP MSi saat melantik Pejabat Eselon III dan IV.

PALUTA, TOPKOTA.com –  Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP MSi melantik Pejabat Eselon III dan IV di Aula Kantor Bupati, Jumat (13/9) sekira pukul 15:00 Wib. Pada kesempatan itu Bupati beresan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar menjadikan jabatan itu lebih bermanfaat bagi pejabat itu sendiri, bagi masyarakat dan juga bagi institusi.

Pelantikan yang digelar saat itu, telah sesuai dengan petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Paluta nomor : 821.2/292/K/2019 yang dibacakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Paluta Melalui Kabid Mutasi Andi Marpaung S.Kom.

Adapun 27 pejabat administrator yang dirotasi yakni Sofyan Enda Mora SH yang sebelumnya staf di Setda kabupaten menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Paluta atau merangkap sebagai Pj Kadis Pendidikan Paluta. Eva Sartika Siregar yang sebelumnya menjabat Sekretaris di Dinas Pendidikan Paluta (Pj Kadis Pendidikan Paluta) menduduki posisi jabatan baru Sekretaris Dinas Pariwisata (merangkap Pj Kadis Pariwisata)

Suardi Rahmat Rambe sebelumnya staf di Kantor Camat Halongonan menduduki posisi jabatan baru Sekcam Halongonan. Irwansyah Raja sebelumnya Kabid Pengaduan Kebijakan.dan Pelaporan Layanan di Dinas PM dan PPTSP (Perizinan) menduduki posisi jabatan baru sebagai Kabid Penanaman Modal di dinas yang sama. Indra Saputra sebelumnya Kasubag Lada Badan PPKAD menduduki posisi jabatan baru Kabid PBB dan BPHTB di badan dinas yang sama.

Alexander Muda Harahap sebelumnya Kasubid di Dinas Perikanan Peternakan Dan Kesehatan Hewan menduduki posisi jabatan baru Kabid Perikanan pada dinas yang sama. Beni Amin Harahap sebelumnya Ka. seksi di Dinas Perikanan Kesehatan Hewan menduduki posisi jabatan baru Kabid Perikanan pada dinas yang sama. Amrijal Pulungan sebelumnya staf di Dinas Perkim menduduki posisi jabatan baru kabid di dinas yang sama Muhammad Sukri Nasution sebelumnya Ka. Subbag di Setda Kabupaten menduduki posisi jabatan baru Ka. Subbag RT Setda Kabupaten.

Anggita Akbar Sagala sebelumnya Staf Kantor Camat Hulu Sihapas menduduki posisi jabatan baru Ka. Seksi di kantor camat yang sama. Irma Safitri sebelumnya Staf Kantor Camat Hulu Sihapas.menduduki posisi jabatan baru  Ka. Seksi di kantor camat yang sama. Nismalina Siregar sebelumnya Kepala Seksi Pembangunan di Kantor Camat Halongonan menduduki posisi jabatan baru Ka. Seksi Pemberdayaan Masyarakat di kantor camat yang sama.

Sabaruddin Harahap sebelumnya staf di BKD menduduki posisi jabatan baru Kasubbag di BKD. Herri Mangaraja Harahap sebelumnya KRT Setda kabupaten menduduki posisi jabatan baru Sekcam Halongonan Timur. Ikhsan Lubis sebelumnya staf di inspektorat menduduki posisi jabatan baru Ka. Subbag di Inspektorat. Ali Syafri Lubis sebelumnya staf badan PKAD menduduki posisi jabatan baru Ka. Subbag pada badan yang sama.

Azhari Sutan Parlindungan Siregar sebelumnya Ka. Subbag Badan PKAD menduduki posisi jabatan baru Ka. Seksi di dinas PMD. Gong Matua Siregar sebelumnya staf kantor Camat Halongonan menduduki posisi jabatan baru kepala Kaseksi pada kantor camat yang sama. Sanusi Harahap sebelumnya  Kasubbag kantor Camat Halongonan menduduki posisi jabatan baru Ka. Seksi dikantor camat yang sama. Yunihar Marpaung sebelumnya perawat di RSUD menduduki posisi jabatan baru menjadi kepala seksi di RSUD.

Junita Sondang R Hasibuan sebelumnya staf RSUD menduduki posisi jabatan baru menjadi Ka. Seksi di RSUD. Jontal Siregar sebelumnya staf BKD menduduki posisi jabatan baru menjadi Kasubbag di BKD. Kadarisman SP sebelumnya kabid di dinas perikanan peternakan dan kesehatan hewan menduduki posisi jabatan baru sebagai staf di Set-da Kabupaten Paluta. Pirman sebelumnya Kasubbag RSUD menduduki posisi jabatan baru staf RSUD.

Maimah Rafni Siregar sebelumnya kepala seksi RSUD menduduki posisi jabatan baru staf di dinas kesehatan. Ramlah Harahap sebelumnya Ka. Seksi Kantor Camat Halongonan menduduki posisi jabatan baru staf di kantor camat yang sama, dan Niksen Siregar sebelumnya Sekretaris Dinas Pariwisata (Pj. Kadis Pariwisata) menduduki posisi jabatan baru staf di Sekretariat Daerah Kabupaten Paluta. (IS).

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/