15 Atlet Taekwondo Asal Labusel Raih Medali Emas

Kedua putra Roslinawati yang meraih medali emas dari cabang olahraga Taekwondo.

LABUSEL, TOP KOTA.com – Untuk kali ini Kejuaraan Taekwondo yang memperebutkan piala bergilir Universitas Sumatera Utara (USU) yang ke- V di Medan, ke 15 atlet dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan kini dapat mengharumkan nama Kabupaten yang dicintainya, Minggu (17/2).

Mengutip dari laporan wartawan lokal Ridwan Marpaung, jika pelatih belasan atlit tersebut, Supriadi menyampaikan bahwa seluruh atlit taekwondo asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan kali ini meraih hasil yang memuaskan. “Kami telah mendapatkan medali, 15 atlit berhasil meraih emas dan 3 atlit lainya meraih medali perunggu dari berbagai kelas pertandingan,” jelas Supriadi.

Supriadi sebagai pelatih yang juga sebagai Kepolisian Satlantas Torgamba tersebut merasa bangga atas keberhasilan atas anak didiknya. “Ini adalah prestasi yang membanggakan nama Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ujar Supriadi.

Dikatakan Supriadi, jika semua atlit wanita yang berjumlah enam orang, kesemuanya mendapat medali emas di hari kedua pertandingan.

Salah satu kedua orang tua atlit Taekwondo tersebut, Roslinawati yang turut menyaksikan pertandingan tersebut menuturkan jika dirinya sebagai orang tua merasa bangga terhadap kedua orang putranya. “Saya merasa bangga, karena kedua putra saya mendapatkan medali emas dalam kejuaraan ini yang masih duduk di bangku sekolah dasar,” ujar Roslinawati.(Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/